Blogger Widgets KPH BANYUMAS TIMUR

Senin, 05 Januari 2015

AKSI PEDULI BUMI PERHUTANI BANYUMAS TIMUR




BANYUMAS TIMUR ,PERHUTANI (5/1) Dalam rangka Aksi Peduli Bumi Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Timur,  membagikan   bibit   tanaman secara  gratis  kepada masyarakat, jumlah bibit yang dibagikan sebanyak 2015 plances  dengan berbagai jenis.

Adm Perhutani Banyumas Timur Wawan Triwibowo,S.Hut.MP, mengatakan kegiatan hari ini sebagai  tonggak hari baru dimana ditahun yang baru ini kita memiliki semangat baru, kinerja baru dan  niatan baru untuk berbuat yang lebih baik, semua itu kita mulai dari aksi i kecil tapi memiliki makna yang besar bagi masyarakat, dengan pada hari ini membagikan 2015 plances bibit  tanaman secara gratis kepada masyarakat sekitar kota Purwokerto.

Pembagian bibit tanaman dilakukan di 3 titik ruas jalan seputaran kantor KPH Banyumas Timur yakni jalan Jend. Gatot Soebroto ( Pertigaan depan BI), jalan Jend. Soedirman            (Perempatan Sri Ratu) dan jalan Overste Isdiman ( Perempatan Hotel Aston). Wawan berharap dengan kegiatan ini masyarakat ikut berpartisipasi menyelamatkan bumi dengan menanam dan merawat bibit tanaman yang dibagikan sehingga dapat tercipta lingkungan yang sejuk dan nyaman.

Ternyata animo masyarakat dalam Aksi Peduli Bumi Perhutani Banyumas Timur untuk berpartisipasi menanam dan merawat tanaman yang dibagikan sangat besar, terbukti  tidak lebih dari 1 jam bibit yang dibagikan di 3 titik ruas jalan tersebut telah habis dibagikan.(Kom.PHT/BYT/Lita)

Dokumentasi Kegiatan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar