Blogger Widgets KPH BANYUMAS TIMUR

Senin, 05 Januari 2015

SEKAR DAN SP2P BERKOLABORASI MENANAM BERSAMA


BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (5/1) Mengawali  tahun 2015  dengan tekad dan semangat kebersamaan yang begitu besar serta kepedulian yang luar biasa antar serikat “Sekar dan SP2P” dengan Manajemen  Perum Perhutani KPH Banyumas Timur menjalin langkah bersama dalam gerakan penanaman pohon yang dilaksanakan bersama-sama  diwilayah kerja KPH Banyumas Timur tepatnya di BKPH Kebasen RPH Kalirajut  Petak 44c  luas 2 ha dengan bibit pinus sebanyak 2500 places.

Gerakan penanaman bersama tersebut sebagai wujud nyata kebersamaan antar sesama serikat  dan didukung oleh Manajemen KPH Banyumas Timur dengan tujuan  menghijaukan bumi serta mempersatukan karyawan menuju kebersamaan sehingga kejayaan Perhutani akan terwujud dan Hutan tetap lestari.

Disamping  Administratur/KKPH Banyumas Timur, Wawan Triwibowo,S.Hut.MP gerakan penanaman bersama yang diadakan oleh DPD Sekar  berkolaborasi dengan  DPC SP2P dan manajemen KPH Banyumas Timur juga  dihadiri oleh Waka Adm/KSKPH, Muhamad Arta,S.Hut dan Kasi PSDHL, Kusmanto,S.Hut .
Dalam kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 85 personil terdiri dari Sekar maupun SP2P serta karyawan/karyawati KPH Banyumas Timur.

Administratur/KKPH Banyumas Timur, Wawan Triwibowo,S.Hut.MP dalam sambutannya mengatakan sangat apresiatif terhadap kegiatan yang dilakukan oleh DPD Sekar dan DPC SP2P KPH Banyumas Timur sebagai tonggak niatan baru,doa baru, semangat baru dalam kebersamaan di tahun 2015 dan apa yang kita tanam di petak 44c ini adalah wujud doa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar setiap langkah kita ditahun 2015 diberi kemudahan, kesehatan, dan deberi semangat  untuk saling kompak, saling mendukung dalam kebersamaan demi kejayaan PERHUTANI.

Dengan semangat kebersamaan memasuki tahun 2015, tingkatkan kinerja, bangun citra positif perusahaan  pada masyarakat “ BERSAMA KITA BISA“ dan “BERSAMA KITA HEBAT “. (Kom.PHT/BYT/Lita).

Dokumentasi Kegiatan


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar