Blogger Widgets KPH BANYUMAS TIMUR

Kamis, 16 April 2015

PEMBERIAN SANTUNAN PENYADAP





BANYUMAS  TIMUR, PERHUTANI (14/4)
Santunan dari Asuransi Jiwa Sraya untuk ahli waris penyadap alm.Tasnuri yang meninggal dunia  pada 3 februari 2015 diusianya yang sudah 64 tahun, kemarin selasa 14 April bertempat di Ruang Rapat Kantor KPH Banyumas Timur diserahkan.
Alm.Tasnuri adalah merupakan penyadap aktif yang sudah bekerja lebih dari puluhan tahun di Perum Perhutani KPH Banyumas Timur, tepatnya penyadap di Pt.16f dan 16j RPH Karangreja BKPH Gunung Slamet Timur.
Pagi itu seperti biasa alm.Tasnuri sekitar pukul 06.00 wib pamit pada keluarga menuju lokasi sadapan dihutan pt.16f untuk melakukan  pembaharuan quare, setelah kurang lebih pukul 10.00 wib almarhum terlihat melanjutkan pekerjaan  menuju ke pt.16j untuk melakukan pembaharuan quare  juga. Namun kurang lebih pukul 12.00  wib Suhid  seorang warga desa setempat yang pada saat itu sedang mencari rumput secara tidak sengaja melihat alm.Tasnuri tergeletak dilokasi sadapan. Kemudian Suhid memberitahu kepada keluarga yang bersangkutan dan warga yang lain untuk melihat ke TKP ternyata Sdr.Tasnuri telah meninggal dunia.   
Santunan diberikan langsung dari pihak Asuransi Jiwa Sraya bapak Agus Susanto sebesar Rp.10.000.000 ( sepuluh juta rupiah )  disaksikan Lucyarto  Kasi Produksi non kayu Divre Jateng ,Jajaran manajemen KPH Banyumas Timur dan Surwan Asper/KBKPH Gunung Slamet Timur yang mana  santunan  diterima oleh Ny.Tasnuri didampingi keluarga.
Pihak keluarga almarhum mengucapkan terima kasih pada Perhutani dan Asuransi Jiwa Sraya,             “  Alhamdulillah atas pemberian santunan ini, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih dan hanya bisa berdoa semoga Allah membalas dengan pahala yang berlimpah” ucapnya.                                         ( Kom.PHT/BYT/Lita)

Dokumentasi Kegiatan




   





Tidak ada komentar:

Posting Komentar